Saturday 11 January 2014

The hunger games 2 : catching fire download film + subtittle indonesia


Gw akan Share link download film + subtittle indonesia film favorit Gw , yaitu the hunger games.


Sinopsis : Katniss dan Peeta yang berasal dari Distrik 12 harus menjalani tur ke 11 distrik lainnya sebagai perayaan kemenangan. Di sini Katniss dan Peeta harus meyakinkan publik bahwa mereka benar-benar pasangan yang sedang saling jatuh cinta. Di lain pihak, Katniss sendiri merasa bimbang karena Gale Hawthorne (LiamHemsworth) juga menunjukkan perasaan sukanya pada Katniss.


Sementara itu, Presiden Snow (DonaldSutherland) terlihat membenci Katniss dan mulai sedikit khawatir sejak gadis itu memenangkan Hunger Games. Menurutnya, Katniss bisa saja memicu adanya pemberontakan besar-besaran. Untuk itulah Snow pun berusaha melakukan strategi lain.
Katniss dan Peeta pun diwajibkan untuk mengikuti Hunger Games ke-75 atau yang disebut dengan Quartel Quell. Pertandingan ini merupakan edisi khusus Hunger Games yang diadakan setiap 25 tahun sekali. Dalam pertandingan tersebut, seluruh peraturan nyaris sama, namun di sini Katniss dan Peeta harus melawan wakil-wakil tiap distrik yang pernah memenangkan Hunger Games sebelumnya.
Tentu saja Quartel Quell bukan pertandingan yang mudah bagi Katniss maupun Peeta, karena tiap pesertanya terbukti memiliki ketangguhan yang tak bisa dianggap remeh dan jauh berbeda dari Hunger Games biasanya..

Sumpah Gw seneng banget kalo nonton film ini .
Link download  the hunger games  catching fire  :  Download full movie the hunger games 2 : catching fire
Link download subtittle the hunger games catching fire bahasa Indonesia : Subtittle bahasa Indonesia hunger games catching fire
Sumber : Ganool

No comments:

Post a Comment